http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/02/0441122cagliari-vs-juventus-higuain780x390.jpg

Dua Gol Higuain Antarkan Juventus Menang di Markas Cagliari

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/02/0441122cagliari-vs-juventus-higuain780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE_ Gonzalo Higuain menjadi bintang kemenangan 2-0 Juventus atas Cagliari pada pertandingan lanjutan Serie A, Minggu (12/2/2017) atau Senin dini hari WIB. Dialah yang memborong dua gol kemenangan Juventus pada laga di di Stadion Sant’Elia  itu.

Berdasarkan catatan Lega Serie A, Juventus memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 67 persen. Dari segi peluang, I Bianconeri memiliki 11 peluang dan Cagliari mempunyai tujuh kesempatan.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal, Juventus baru benar-benar panas menjelang turun minum. Berawal dari umpan terobosan Claudio Marchisio pada menit ke-37, Higuain dengan tenang mengontrol dan menceploskan bola dari jarak deka
BACA JUGA :IBL Seri III Sapa Publik Semarang
Higuain berhasil mengukir gol dalam lima laga tandang beruntun terakhir di Serie A! Sebelumnya, striker berjulukan El Pipita itu mampu mengemas gol kala Juventus beraksi di markas Torino, Fiorentina, Sassuolo, dan Crotone.

Memasuki babak kedua, Juventus langsung tancap gas. Tak heran Higuain sukses menambah keunggulan tim tamu pada menit ke-47 seusai mengonversi operan terobosan Paulo Dybala.

Cagliari semakin berada dalam situasi sulit setelah gelandang mereka, Nicolo Barella, diusir keluar lapangan oleh wasit Giampaolo Calvarese pada menit ke-67.

Barella menerima kartu kuning kedua karena melanggar pemain Juventus, Miralem Pjanic, dengan keras.

Kendati Cagliari bermain dengan 10 pemain, Juventus tak bisa memanfaatkannya untuk menambah gol. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-0 untuk Juventus tetap tidak berubah.

Tiga poin mengokohkan Juventus di puncak klasemen dengan koleksi 60 poin. Mereka unggul tujuh poin dari pesaing terdekat, AS Roma.