http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/02/harry-kane-spurs-bawa-dua-misi-di-markas-liverpool-iWS.jpg

Harry Kane: Spurs Bawa Dua Misi ke Markas Liverpool

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/02/harry-kane-spurs-bawa-dua-misi-di-markas-liverpool-iWS.jpg

BERITA BOLA ONLINE_Liverpool harus melakoni laga sulit melawan Tottenham Hotspur di tengah misi keluar dari rentetan kekalahan. Sebaliknya, di kubu Spurs, kondisi Liverpool yang sedang limbung bisa dimanfaatkan.

Penyerang Spurs, Harry Kane menganggap bentrokan Liverpool-Tottenham di Stadion Anfield, Minggu (12/7/2017) bisa dimanfaatkan untuk meraup poin penuh. Optimisme Kane tumbuh menyusul hasil buruk yang mendera The Reds sejak Januari 2017.

Saat ini Spurs berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 50 poin. Sementara Liverpool saat ini berada di posisi ke-5 dengan 46 poin dari 24 laga. Artinya, jika menang, Spurs akan memperlebar jarak dari kejaran The Reds.

BACA JUGA : Kiper Seksi Minta Persamaan Gaji di Timnas AS

“Pertandingan ini (melawan Liverpool) penting bagi kami. Tim ini ingin memperlebar jarak dari mereka. Jika mengalahkan Liverpool, kami akan unggul tujuh poin,” kata Kane, dikutip Express, Selasa (7/2/2017).

Selain memperlebar jarak dari Liverpool, kemenangan bisa membuat Spurs menjaga asa menempel Chelsea di puncak klasemen. Saat ini, Spurs tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Premier League tersebut.

“Kami ingin menyalip Chelsea. Hal penting kami adalah memperlebar jarak dengan tim yang berada di bawah kami,” lanjut Kane.