http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/02/medium_023c9a3ba16987bba31c14d630c11135.jpg

Ibrahimovic: Man United Bisa Raih Empat Gelar Musim Ini

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/02/medium_023c9a3ba16987bba31c14d630c11135.jpg

BERITA BOLA ONLINE _Striker Zlatan Ibrahimovic (35) mengatakan bahwa Manchester United bisa mengangkat tiga gelar lagi pada musim ini. Gelar pertama yang diraih mereka adalah Community Shield pada awal musim.

Manchester United mengawali musim 2016-2017 dengan mengangkat trofi Community Shield. Saat itu, mereka mengalahkan Leicester City.

Hingga memasuki pertengahan Februari 2017 Man United, masih berlaga di empat kompetisi berbeda. Setan Merah masih berkompetisi di Piala Liga Inggris, Piala FA, Liga Europa, dan tetap memiliki berpeluang menjuarai Premier League.

Ibrahimovic yang baru pertama kali merasakan atmosfer sepak bola Inggris pada musim ini langsung menetapkan target besar. Pemain asal Swedia itu meyakini bahwa Man United bisa mengangkat setidaknya tiga gelar lainnya pada musim ini.
BACA JUGA :Kiper Seksi Minta Persamaan Gaji di Timnas AS
“Dari lima trofi musim ini, kami telah memenangi satu dan masih bisa berpeluang meraih empat gelar lainnya. Kami bisa segera meraih gelar kedua kami di Piala Liga. Kami juga masih di Liga Europa dan Piala FA,” kata Ibrahimovic kepada berita bola online.

“Jadi, jika tidak menjadi juara Premier League, setidaknya kami dapat mencoba dan memenangi dua atau tiga gelar lainnya,” ucapnya.

Man United memiliki peluang meraih gelar kedua pada pertandingan final Piala Liga Inggris menghadapi Southampton di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).

Sedangkan dengan melihat peluang Man United di Premier League, Ibrahimovic memilih bersikap realistis. Jarak 12 poin dengan Chelsea di puncak klasemen hingga pekan ke-25, membuat Ibra tidak yakin Setan Merah bisa menyalip.

“Saya pikir dari empat tim (sebelum laga Liverpool vs Tottenham Hotspur) di atas kami, hanya satu yang akan menjadi juara. Sisanya tidak akan mendapatkan gelar apa pun,” tuturnya.