http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/02/simeone-tegaskan-misi-belum-berakhir-bcf.jpg

Simeone Tegaskan Misi Belum Berakhir

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/02/simeone-tegaskan-misi-belum-berakhir-bcf.jpg

  BERITA BOLA ONLINE _ kekalahan 1-2 dari Barcelona di leg pertama semifinal Copa de Rey memang begitu menyakitkan pelatih Atletico

Madrid, Diego Simeone. Tapi, Siemone menegaskan jika misi belum berakhir dan bertekad membalikkan keadaan di Camp Nou.

Dalam duel panas yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB, Atletico dikejutkan gol cepat Luiz Suares ketika pertandingan baru berusia tujuh menit. Lionel Messi kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemain haus gol setelah mencetak gol di menit 33. (Baca juga : Gol Spektakuler Suarez-Messi Lukai Atletico)

Ketinggalan dua gol, memaksa pemain Atletico berusaha menekan untuk mengejar ketinggalan. Sayangnya gol yang diharapkan baru tercipta di babak kedua. Lewat aksi Antoine Griezmann (75), Atletico bisa mempekecil ketinggalan.

BACA JUGA :Liverpool Bisa Lebih Lama Tanpa Mati
“Mereka (Barcelona) mengawali pertandingan bagus. Mereka benar-benar memporak porandakan pertahanan kami dan itulah bagaimana terjadinya gol pertama,” tutur Simeone dilansir Soccerway.

“Lalu munculah gol spektakuler Messi dan menyisakan sedikit peluang kami di babak pertama. Di babak kedua, permainan kami mulai membaik dan punya kesempatan menyamakan kedudukan. Tapi hasil akhir tidak berpihak pada kami.”

Simeone menuturkan Copa del Rey memang laga yang aneh. Ketika ada yang berpendapat tidak mungkin bisa membalikkan keadaan, di ajang semuanya bisa saja terjadi. “Kami akan memanfaatkan peluang dan Barcelona juga tahu jika pertandingan belum berakhir,” tutur Simeone

Sebelum melakoni semifinal leg kedua, Atletico sebelumnya akan melanjutkan perjuangan di La Liga. Akhir pekan ini Atletico akan berusaha menambah poin saat menjamu Leganes.