http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/03/Darren_Fletcher_PicGetty_743832317.jpg

Darren Fletcher Menyesal Telah Meninggalkan Manchester United

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/03/Darren_Fletcher_PicGetty_743832317.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang West Bromwich Albion, Darren Fletcher, mengakui bahwa dirinya menyesal telah meninggalkan Manchester United.

Hal itu dia ungkapkan menjelang laga lanjutan Premier League antara Man United versus West Brom di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017).

Pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut memang pernah membela Setan Merah, julukan Man United, pada 2003-2015.

Selama periode itu, ia pernah tampil sebanyak 223 kali dengan memenangi empat gelar Premier League, satu Piala FA, dan satu gelar Liga Champions.

Fletcher juga merupakan bagian penting dari skuad Man United di bawah arahan David Moyes pada 2013-2014.

Setelah itu, pada era Louis van Gaal menjadi pelatih Setan Merah, Fletcher memutuskan bergabung dengan West Brom pada Februari 2015 dengan status bebas transfer.

AFP Dua penggawa Manchester United, Darren Fletcher (kiri) dan Wayne Rooney (kanan)

 BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Jerman Menang di Kandang Azerbaijan

Terkait pertandingan Sabtu nanti, Fletcher mengatakan, berlaga di Old Trafford, kandang Man United, masih terasa seperti pulang ke rumah.

“Saya melihat kembali (meninggalkan Man United) dengan sedikit penyesalan karena saya berpikir saya bermain sangat baik selama enam bulan di bawah David Moyes dan Ryan Giggs,” kata Fletcher.

“Namun, jujur, saya tidak berpikir saya ada dalam rencana Van Gaal untuk skuad utama,” ucapnya.

Fletcher mengatakan, keputusannya untuk hengkang dari Man United semata karena ingin lebih banyak bermain dan untuk memulai tantangan baru.

“Saya merasa memiliki lebih banyak hal sepak bola. Saya ingin keluar dan memberikan diri saya kesempatan untuk bermain.

“Tidak ada (karena persoalan pribadi). Saya hanya merasa saat itu adalah waktu yang tepat untuk memulai tantangan baru,” ucapnya.

Saat ini, Fletcher bersama timnya menempati urutan kedelapan dalam klasemen sementara Premier League dengan raihan 43 poin, tertinggal sembilan angka dari Man United di urutan keenam.