http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/03/Jerman.jpg

Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Jerman Menang di Kandang Azerbaijan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/03/Jerman.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tim nasional Jerman menang 4-1 atas Azerbaijan pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Tofiq Bahramov Republican Stadium, Minggu (26/3/2017).

Andre Schuerrle mencetak dua dari empat gol kemenangan Jerman pada laga ini. Dua gol lain dicetak oleh Thomas Mueller dan Mario Gomez. Sedangkan gol tuan rumah dibukukan Dimitrij Nazarov.

Jerman masih tampil tanpa kapten tim merangkap kiper nomor satu, Manuel Neuer, yang cedera. Sebagai ganti, pelatih Die Mannschaft, Joachim Loew, memasang Bernd Leno di bawah mistar gawang.

BACA JUGA :Conte Yakin Chelsea Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi

Andre Schuerrle membuka keunggulan Jerman pada menit ke-19, menyelesaikan umpan dari Jonas Hector. Itu merupakan gol perdana Schuerrle sejak tahun 2015 untuk tim nasional Jerman.

Jerman terus menekan pertahanan Azerbaijan. Namun, justru tim tuan rumah yang bisa mencetak gol pada menit ke-31 setelah Nazarov menaklukkan Bernd Leno.

Thomas Mueller mengembalikan keunggulan Jerman pada menit ke-36. Lagi-lagi, Andre Schuerrle punya peranan.

Setelah Azerbaijan kehilangan bola, Schuerrle melepas umpan kepada Mueller yang meneruskan laju bola ke gawang Azerbaijan yang dikawal oleh Kamran Agayev.

Mario Gomez menutup babak pertama dengan skor 3-1 setelah mencetak gol pada menit ke-45 lewat sundulannya.

Memasuki babak kedua, Jerman tetap menciptakan sejumlah peluang. Namun, sejumlah kans dari Gomez, Schuerrle, dan Mueller masih bisa dibendung oleh bek-bek Azerbaijan yang dimotori Rashad Shadiqov.

Schuerrle mencetak gol keduanya ketika laga memasuki menit ke-81. Sama seperti gol pertamanya, gol kedua Schuerrle lahir dari umpan Jonas Hector diselesaikannya di area kotak penalti Azerbaijan.

Skor 4-1 bertahan hingga pertandingan usai. Tiga poin dari Baku membuat Jerman solid menguasai puncak klasemen Grup C dengan 15 poin, hasil selalu menang dari lima pertandingan.

Mereka unggul tujuh poin dari Republik Ceko yang menang 6-0 melawan San Marino pada pertandingan di hari yang sama.

Azerbaijan 1-4 Jerman (Dimitrij Nazarov 31′ ; Andre Schuerrle 19′, 81′, Thomas Mueller 36′, Mario Gomez 45′)