http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/03/neymar-cropped_15ihba47zlq7y1hfto7zyawmfn.jpg

Neymar Sedih karena Keputusan Enrique

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/03/neymar-cropped_15ihba47zlq7y1hfto7zyawmfn.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang FC Barcelona Neymar merasa sedih karena keputusan Luis Enrique meninggalkan klub. Sebab, Enrique merupakan sosok pelatih yang sangat disukai pemain.

Enrique sudah menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Barca pada akhir musim 2016-2017. Pengumuman itu dikeluarkan usai Barca menang 6-1 atas Sporting Gijon, Rabu (1/3/2017).

“Menyedihkan karena dia adalah orang yang kami sangat suka. Kami sudah bersama dia selama tiga musim dan kami sangat mempercayainya. Kami mengharapkan yang terbaik dalam hidupnya,” ujar mantan bintang Santos ini melalui situs resmi klub.
BACA JUGA :Legenda Barcelona Dukung Sampaoli Jadi Pelatih Barcelona
“Kami tahu apa yang terbaik untuk dia dan kami bahagia dengan bagaimana dia sudah membantu kami selama beberapa tahun terakhir di mana kami memenangi begitu banyak trofi.”

Neymar juga berbicara tentang performanya bersama The Catalans. Penyerang asal Brasil ini merasa yakin dia tengah menjalani musim terbaik bersama raksasa Liga Spanyol tersebut.

“Saya pikir ini adalah musim terbaikku di Barca. Baik saya maupun tim sudah lebih baik dan itu hal yang penting,” ujar Neymar.