http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/03/simeone.jpg

Preview Granada vs Atletico Madrid: Simeone Cari Aman

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/03/simeone.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Atletico Madrid mencoba mengais poin demi mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Pasukan Diego Simeone akan dijamu Granada pada jornada 27 La Liga 2016/2017 di Los Carmenes, Minggu (12/3/2017) pukul 02.45 WIB.

Atletico bersaing dengan Sevilla yang ada di posisi ketiga klasemen. Saat ini Los Colchoneros bertengger di peringkat 4 dengan 49 poin, tertinggal tujuh angka dari Sevilla. Peringkat 3 klasemen La Liga merupkan posisi terakhir untuk fase grup Liga Champions musim depan. Barcelona di peringkat 1 dengan 60 angka dan Real Madrid di bawahnya (59).

Meski demikian, Simeone tak cemas akan posisi timnya. Apalagi, Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann sudah kembali menunjukkan ketajamannya dan mendorong kembali Atletico ke persaingan papan atas.

“Kami tidak memiliki kesempatan untuk berpikir tentang yang lain kecuali laga melawan Granada nanti,” kata Simeone saat konferensi pers prapertandingan. “Atletico fokus bersaing dengan tim terdekat di papan klasemen, yang berarti kami akan berjuang untuk posisi keempat.”

“Ada banyak poin yang masih dapat diraih, dan margin kesalahan kami mulai berkurang setiap laga. Real Sociedad bermain bagus, Villarreal juga sangat baik, dan Sevilla bersaing untuk gelar juara. Kini, kami harus melihat apa yang datang berikutnya, terutama tim di bawah kami. sekarang, kami mengisolasi tiga tim yang tengah berjuang untuk gelar juara.”

BACA JUGA :Sempat Tertinggal 2 Gol, Real Madrid Menang di Kandang Villarreal
Sayangnya, Kevin Gameiro kemungkinan tak bisa tampil melawan Granada, pun kapten Gabi. Simeone mengakui Granada menjadi lawan sulit, terlepas dari posisi mereka di klasemen liga (peringkat 18).

“Gameiro tidak fit untuk pertandingan karena dia tidak merasa baik. Dia tidak dalam kondisi yang tepat untuk bermain di game sepenting ini. Fernando (Torres) sudah pulih tapi belum bisa diturunkan.”

“Cedera Gabi adalah situasi yang tak terduga. Semua ini situasi yang kompleks terus berubah di musim yang sulit. Kejadian ini berarti bahwa kami harus menggunakan semua pemain yang kita miliki,” imbuh Simeone.