http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/04/666967060-crystal-palace-v-arsenal-premier-league.jpg.jpg

Arsenal Kalah di Kandang Crystal Palace

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/04/666967060-crystal-palace-v-arsenal-premier-league.jpg.jpg

BERTA BOLA ONLINE – Arsenal takluk dari Crystal Palace dengan skor 0-3 pada pertandingan Premier League di Selhurst Park, Senin (10/4/2017) atau Selasa dini hari WIB. Hasil ini merupakan kekalahan kedelapan yang dialami The Gunners, julukan Arsenal, di Premier League.

Kemenangan ini memperbaiki catatan Crystal Palace kala bertemu Arsenal. Maklum, si Elang – julukan Palace – hanya mampu meraih satu kemenangan dari 15 pertemuan di Premier league.

Rekor pelatih Palace, Sam Allardyce, saat melawan Arsene Wenger sangat memprihatinkan. Big Sam, sapaan akrabnya, menelan 15 kekalahan dari Wenger.

Gol pertama Palace diciptakan Andros Townsend pada menit ke-17. Gol berawal dari umpan Townsend kepada Yohan Cabaye di depan kotak penalti Arsenal.

Cabaye memberikan umpan terobosan kepada Wilfred Zaha yang merangsek masuk ke dalam kotak penalti. Zaha dengan cepat memberikan umpan yang disambut Townsend dengan sepak keras.

Setelah kebobolan, Arsenal berusaha mengendalikan permainan untuk mencetak gol balasan. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil hingga waktu jeda.

Pada babak kedua, Arsenal semakin menderita. Kiper Arsenal Emiliano Martinez dipaksa Palace memungut bola di gawangnya sendiri sebanyak dua kali.

Cabaye berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-63.
BACA JUGA : Barcelona Menang Telak atas Sevilla, Messi Lanjutkan Tradisi
Proses gol Cabaye ini hampir mirip dengan gol pertama. Di depan kotak penalti lawan, Townsend memberikan bola kepada Zaha. Zaha kemudian mengumpan Cabaya yang berada di dalam kotak penalti.

Tanpa ampun, Cabaye melepaskan tembakan keras yang membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang Arsenal.

Berselang lima menit, publik Selhurst Park bergembira menyambut gol Luka Milivojevic. Pemain asal Serbia tersebut mencetak gol dari titik penalti.

Tim tuan rumah mendapatkan penalti setelah Townsend dijatuhkan kiper Martinez di kotak terlarang.

Gol ini menjadi gol terakhir pada laga ini. Arsenal pun takluk 0-3.

Hasil ini membuat Arsenal tetap berada di peringkat keenam dengan memperoleh 54 poin. Sementara Palace bertengger di peringkat ke-16 dengan merangkum 34 poin.