http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/04/C8rCHNaXgAAU4Jo.jpg

Barcelona Menang Telak atas Sevilla, Messi Lanjutkan Tradisi

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/04/C8rCHNaXgAAU4Jo.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Barcelona meraih kemenangan 3-0 atas tamunya Sevilla pada partai lanjutan La Liga – kasta teratas Liga Spanyol – di Stadion Camp Nou, Rabu (5/4/2017).

Lionel Messi menjadi bintang tim beralias La Blaugrana dengan dwigolnya pada menit ke-28 dan ke-33. Lesakan tersisa berasal dari Luis Suarez pada menit ke-25.

Tidak cuma menyarangkan trigol, pasukan Luis Enrique juga menorehkan serangkaian catatan superior. Mereka menguasai 59 permainan dan melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari 18 usaha.

Bandingkan dengan Sevilla yang cuma melakukan tiga tendangan ke arah gawang dari sebelas usaha selama 90 menit.

Meski terus menerus menekan lawan, Barcelona baru berhasil mencetak gol pada menit ke-25 melalui aksi Luis Suarez. Striker Uruguay itu melakukan tendangan salto dari bola muntah hasil umpan silang Lionel Messi yang diblok pertahanan Sevilla.
BACA JUGA :Hazard Menangkan Chelsea atas Man City
Gol tersebut seakan menghancurkan mental Sevilla yang membuat Barcelona berhasil mencetak dua gol tambahan dalam waktu singkat.

Pada menit ke-28, giliran Messi yang berhasil membobol gawang Sevilla. Umpan silang Neymar Junior kepada Suarez berhasil diteruskan kepada Messi sebelum dikonversi menjadi sebuah gol dengan mudah.

Pada menit ke-33, Messi kembali beraksi. Bola liar di dalam kotak penalti Sevilla berhasil disambar pemain berusia 29 tahun itu dengan sebuah sepakan voli ke sudut sempit yang tidak mampu dijangkau kiper Sergio Rico.

Dua gol Messi tersebut membuat dirinya selalu mampu mencatatkan nama di papan skor dalam delapan pertandingan terakhir menghadapi Sevilla di Liga Spanyol dengan total 12 gol.

Keunggulan 3-0 itu tidak membuat intensitas serangan Barcelona menurun. Beberapa peluang emas berhasil tercipta, tetapi penyelesaian akhir yang tidak sempurna membuat gol keempat gagal tercipta hingga akhir laga.

Kemenangan ini membuat Barcelona meraih 69 poin atau unggul satu dari Real Madrid, yang baru memainkan duel kontra Leganes sesaat setelah laga di Camp Nou.