http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/04/gonzalo-higuain-falls-into-the-juventus-napoli-divide.jpg

Gonzalo Higuain Mulai Berani Bicara Gelar Scudetto

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/04/gonzalo-higuain-falls-into-the-juventus-napoli-divide.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Striker Juventus Gonzalo Higuain yakin timnya selangkah lagi menggenggam gelar Scudetto. Di tabel klasemen, Juventus terpaut delapan poin dari AS Roma yang notabene rival terdekat.

Pada laga teranyar, Juventus kembali menunjukkan konsistensi dengan membawa tiga poin usai mengalahkan Pescara. Meski menang atas tim juru kunci, hasil tersebut dianggap mempertegas dominasi Juventus dalam perburuan gelar musim ini.

“Ini merupakan kemenangan penting saat ini karena ini berarti kami satu pertandingan lebih dekat dengan Scudetto keenam. Itu target kami,” kata Higuain dikutip situs resmi klub.
BACA JUGA :Mourinho Bicara soal Cadangkan Ibrahimovic dan Pujian kepada Rashford
Pada laga tersebut Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Pescara di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Sabtu (15/4/2017) waktu setempat. Uniknya, dua gol Juventus diborong Gonzalo Higuain.

“Kami harus terus fokus pada satu pertandingan ke pertandingan lain dan hanya khawatir tentang diri kami sendiri.” katanya. (Baca juga: Higuain Jadi Bintang Kemenangan Juventus di Markas Pescara)

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pada leg pertama, Higuain dan kolega menang dengan skor telak 3-0.

“Kami perlu beristirahat dan mempersiapkan diri sebaik mungkin karena itu akan menjadi pertandingan yang benar-benar sulit. Akan fantastis jika kami bisa mencapai semifinal,” tutup Higuain.