http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/04/hqdefault.jpg

Hasil Liga Spanyol, Ronaldo Gagal Penalti Saat Madrid Kalahkan Valencia

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/04/hqdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid menang atas Valencia dengan skor 2-1 pada lanjutan La Liga atau kasta teratas Liga Spanyol 2016-2017, Sabtu (29/4/2017).

Cristiano Ronaldo dan Marcelo menjadi aktor utama kemenangan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Adapun satu-satunya gol Valencia datang dari Dani Parejo.

Mengusung misi meraih tripoin demi menjaga peluang juara, Real Madrid tancap gas sejak menit pertama. Sebanyak enam tembakan mereka lepaskan di sepanjang babak pertama.

Dari enam percobaan tersebut, cuma satu yang membuahkan skor. Keran gol Real Madrid terbuka pada menit ke-27.

Diawali umpan silang Daniel Carvajal ke depan gawang Valencia, Ronaldo menyambutnya dengan tandukan terarah. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Gelombang serangan Madrid lebih kencang pada babak kedua. Ada 14 upaya mencetak gol yang mereka bikin pada interval ini.

Tembakan Karim Benzema pada menit ke-54 nyaris menggandakan keunggulan Madrid. Namun, gol urung terjadi lantaran bola hasil sepakan striker Prancis itu membentur tiang gawang.
BACA JUGA :Soal Tandukan Fellaini, Mourinho Sebut Aguero Cerdik dan Berpengalaman
Tiga menit berselang, peluang emas kembali menghampiri Madrid. Wasit menunjuk titik putih setelah Luka Modric dilanggar Ezequiel Garay di dalam kotak penalti.

Namun, lagi-lagi gol gagal tercipta. Eksekusi penalti Ronaldo bisa dibaca oleh kiper Diego Alves.

Kegagalan ini adalah yang ke-19 bagi Ronaldo dalam sepanjang kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Selepas penalti gagal Ronaldo, Valencia justru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-82 via tendangan bebas Daniel Parejo.

Los Blancos tak butuh waktu lama untuk kembali memimpin skor. Hanya empat menit seusai kebobolan, skuat asuhan Zinedine Zidane unggul 2-1 berkat sepakan mendatar Marcelo yang bersarang di pojok gawang.

Berkat kemenangan ini, Madrid kembali memuncaki klasemen dengan koleksi 81 poin dari hasil 34 kali bertanding. Ronaldo cs menggusur posisi yang sebelumnya dihuni FC Barcelona.

Namun, Madrid akan turun lagi satu strip apabila Barca berhasil memetik kemenangan di kandang Espanyol.

Sementara itu, Valencia stagnan di tangga ke-12 dengan koleksi poin 40.

Real Madrid 2-1 Valencia ( Cristiano Ronaldo 27′, Marcelo 86′; Daniel Parejo 82′).