http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/04/Herrera-signs.jpg

Herrera: Lawan Man City Sangat Penting, Jadi “Laga Musim Ini”

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/04/Herrera-signs.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, melabeli bentrokan antara timnya melawan Manchester City sebagai “pertandingan musim ini”.

Man United akan menjalani laga tandang ke Stadion Etihad, Kamis (27/4/2017), dalam lanjutan laga Premier League.

Herrera menekankan hal itu karena hasil dari pertandingan derbi Manchester tersebut sangat penting bagi kedua tim.

Saat ini, Man United berada di posisi kelima, satu poin tertinggal dari Man City yang berada di peringkat keempat. Kemenangan akan menjadi krusial dalam posisi empat besar untuk tiket ke Liga Champions.

Karena itulah, Herrera mengatakan bahwa pertandingan itu bisa menjadi penentu bagi timnya yang tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan liga.

“Ini akan menjadi pertandingan musim ini. Kami satu poin di belakang mereka dan jika menang, kami memiliki kesempatan untuk finis di posisi empat besar. Namun, jika mereka yang menang, itu akan sangat sulit bagi kami,” ujar Herrera seperti dikutip dari berita bola online.

“Saya tidak tahu apakah ‘pemenang akan mengambil semua’, tetapi ini akan menjadi pertandingan besar. Ini akan menjadi kunci,” ujarnya.

Gelandang asal Spanyol itu mengatakan, Setan Merah, julukan Man United, saat ini dalam kondisi yang baik. Dia pun menghormati Man City sebagai calon lawan.

BACA JUGA :Leonardo Bonucci Lebih Memilih Barcelona Dari Bayern Muenchen

“Kami berada pada saat yang sangat bagus, dalam performa yang sangat baik,” katanya.

“Kami menghormati mereka, tetapi kami harus melakukan banyak hal yang baik. Kami harus menunjukkannya pada hari pertandingan,” tuturnya.

Setelah laga itu, “masa sibuk” Man United akan berlanjut dengan melawan Swansea City, Minggu (30/4/2017), dan perjalanan ke Celta Vigo, Kamis (4/5/2017), untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa.

Untuk Liga Europa, Herrera memiliki target khusus. Sebab, saat masih berseragam Athletic Bilbao, dia pernah mencapai final pada 2012. Namun, saat itu, Bilbao dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan skor 0-3.

“Kami juga memiliki Liga Europa, yang merupakan kompetisi yang membuat saya sangat bersemangat karena saya pernah kehilangan gelar itu. Saya ingin ‘mengambil pisau itu’ dari punggung saya,” katanya.

“Jadi, mudah-mudahan kami bisa memperjuangkan gelar itu. Namun, saya tahu Celta Vigo sangat bagus. Mereka adalah tim yang sangat sulit dikalahkan,” ujarnya.