http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/05/laurent-koscielny-586679.jpg

FA Tolak Banding Koscielny, Pertahanan Arsenal Makin Keropos

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/05/laurent-koscielny-586679.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menolak permohonan banding kartu merah Laurent Koscielny. Dengan demikian, pemain bertahan berpaspor Prancis dipastikan bakal absen membela Arsenal pada laga final Piala FA melawan Chelsea di Stadion Wembley pada Sabtu (27/5/2017) malam.

Koscielny nantinya akan menjalani larangan tiga pertandingan bersama Arsenal. Pemain berusia 31 tahun tersebut menerima kartu merah setelah terbukti melakukan tekel keras kepada Enner Valencia.

BACA JUGA : Juventus Raih Gelar Coppa Italia Ke 12 Kali Nya

Tentunya ketidakhadiran sang pemain sangat merusak rencana Arsene Wenger mengingat klub sangat menantikan trofi untuk mengobati kekecewaan penggemar setelah kesebelasan mereka gagal masuk Liga Champions musim depan. Meriam London diketahui tidak akan diperkuat Gabriel setelah bek tengah mengalami cedera selama berhadapan dengan Everton.

“Cedera Gabriel terlihat cukup serius, terutama untuk Sabtu depan. Kami kehilangan dua bek tengah dan itu adalah pukulan besar,” sesal Wenger seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (24/5/2017).