http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/05/2481447733.jpg

Hasil Liga Inggris, Arsenal Pangkas Jarak dengan Manchester United

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/05/2481447733.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Manchester United pada partai lanjutan Premier League – kasta teratas Liga Inggris – di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017).

Dua gol tim beralias The Gunners berasal dari Granit Xhaka dan Danny Welbeck pada babak kedua.

Dengan hasil ini, Arsenal masih bertahan di peringkat keenam dengan koleksi 63 poin. Namun, mereka merapatkan jarak dengan Manchester United di atasnya menjadi dua angka saja.

Untuk pertandingan ini Man United tidak memainkan Eric Bailly, Paul Pogba, Jesse Lingard, Daley Blind, dan Marcus Rashford. Adapun Arsenal hanya merotasi Gabriel Paulista dengan Rob Holding.

Sejak menit pertama bergulir Arsenal dan Man United sama-sama memperlihatkan permainan ofensif.

Man United lebih dulu mendapatkan peluang bagus pada menit kelima, saat tendangan Anthony Martial dari dalam kotak penalti masih sanggup diantisipasi Petr Cech.
BACA JUGA :Mourinho Puas Sekaligus Kecewa Kalahkan Celta Vigo
Pada menit kesembilan giliran Arsenal yang menciptakan peluang bagus. Namun, tembakan akurat Aaron Ramsey dari dalam kotak penalti United secara gemilang mampu ditepis David De Gea.

Beberapa peluang kembali didapatkan kedua tim, pertandingan tetap imbang 0-0 hingga turun minum.

Setelah turun minum, Arsenal menjadi tim yang berhasil memecahkan kebuntuan. Gol tersebut dicetak Granit Xhaka dengan melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti United pada menit ke-54. Bola yang sempat menyentuh punggung Ander Herrera berbelok arah sebelum masuk ke gawang De Gea.

Hanya berselang tiga menit, tim besutan Wenger kembali mencetak gol dan menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Lewat umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain, sundulan Welbeck tidak sanggup diantisipasi De Gea.

Gol tersebut merupakan kemasan ketiga Welbeck dalam tiga penampilan terakhir melawan mantan klubnya tersebut.

Hingga pertandingan berakhir, klub berjulukan Setan Merah tidak berhasil mencetak gol balasan. Arsenal pun menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Hasil ini mengakhiri catatan negatif Arsene Wenger melawan tim besutan Jose Mourinho dalam 13 pertemuan di Premier League.