http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/05/bdbb4338-c5d3-4464-9578-c06aad7840c2_169.jpg

Laga yang Sulit Betul untuk Atletico

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/05/bdbb4338-c5d3-4464-9578-c06aad7840c2_169.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tak banyak ancaman yang bisa diberikan Atletico Madrid untuk Real Madrid. Sebaliknya, sang rival bisa memaksimalkan apa yang mereka punya.

Atletico dibungkam Madrid 0-3 saat bertandang ke Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dinihari WIB. Los Colchoneros tak cuma kalah telak, tapi benar-benar dibuat tak berdaya.

Kebobolan gol pertama di menit ke-10 menjadi momen kunci untuk Atletico. Gol itu membuat Madrid bisa mengontrol permainan dengan nyaman dan mengundang Atletico untuk lebih aktif datang menyerang.

“Babak pertama tidaklah bagus dari kedua kubu. Selalu ada bahaya, tapi kesalahan-kesalahan umpan dibuat oleh kedua tim,” kata pelatih Atletico Diego Simeone di situs resmi UEFA.
BACA JUGA : Catatan Cristiano Ronaldo Dekati Top Skor Liga Champions
“Meski demikian mereka mampu mencetak gol. Kami sempat mendapatkan peluang lewat (Kevin) Gameiro, tapi (Keylor) Navas bisa mengamankannya,” imbuhnya.

Atletico memang sempat punya kans bagus dari Gameiro. Tinggal menghadapi Navas, upaya Gameiro melewati kiper Madrid itu gagal karena bola bisa diserobot.

Setelah babak pertama berakhir 1-0, Atletico benar-benar dibuat kerepotan. Upaya untuk membangun serangan menemui kebuntuan, sementara Madrid leluasa memanfaatkan serangan balik untuk menciptakan peluang. Madrid pun bikin dua gol lagi di menit ke-73 dan 86.

UEFA mencatat Atletico cuma punya empat percobaan dan hanya satu yang mengarah ke gawang. Sementara Madrid punya 16 upaya di mana separuhnya tepat target.

“Kami menguasai bola di babak kedua, tapi tak menciptakan peluang-peluang apapun dan mereka mengeksploitasi celah dengan baik. Sepakbola adalah permainan yang luar biasa dan segalanya bisa terjadi. Saya masih merasa kami punya kans untuk lolos,” tandas Simeone.