http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/05/Manchester-United-v-Southampton.jpg

Mourinho Puas Sekaligus Kecewa Kalahkan Celta Vigo

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/05/Manchester-United-v-Southampton.jpg

 BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku puas terhadap performa anak asuhnya melawan Celta Vigo, Kamis (4/5). Namun, ia kecewa dengan hasil akhir yang hanya berujung 1-0 untuk kemenangan Setan Merah.

ManUtd memetik kemenangan 1-0 di markas Celta Vigo pada leg pertama semifinal Liga Europa berkat tendangan bebas striker muda berbakat mereka, Marcus Rashford.

Merujuk statistik yang dirangkum Opta, MU justru lebih banyak menebar ancaman di depan gawang lawan. Rashford dkk menghasilkan lima tembakan tepat sasaran dari total 10 tembakan.

Sementara tuan rumah yang menguasai bola hingga 58 persen, hanya mampu menciptakan dua tembakan mengarah ke gawang sedangkan tujuh percobaan lainnya melenceng.
BACA JUGA : Mueller Takjub dengan Ketajaman Kepala Ronaldo
“Saya sangat puas dengan performa pemain, tapi tidak dengan hasil akhirnya. Pada babak pertama harusnya kami sudah unggul dua atau tiga gol, tapi peluang masih terbuka” kata Mourinho.

Morinho berharap MU bisa memperbesar tiket ke final jika mampu mencetak gol tandang lebih banyak. Namun, sejumlah peluang emas yang dimiliki banyak yang terbuang.

“Kami mencoba meraih kemenangan tapi gagal menuntaskan sejumlah peluang, tapi tim bermain sangat baik. Mereka tampil kompak melawan tim yang sulit dikalahkan.”

“Mari berharap Old Trafford menginginkan kami menang karena ketika Old Trafford menginginkannya, kami pasti menang,” ujar Mourinho sembari memberikan sinyal meminta dukungan kepada suporter