http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/05/hi-res-5be8116e618e12a6c958069fa58b9e37_crop_north.jpg

Mueller Takjub dengan Ketajaman Kepala Ronaldo

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/05/hi-res-5be8116e618e12a6c958069fa58b9e37_crop_north.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Bayern Munich Thomas Mueller takjub dengan kualitas komplet yang dimiliki Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid tersebut bisa menjadi penentu hasil akhir lewat teknik individu yang tak terduga.

Mueller menjadi salah satu saksi hidup kehebatan Ronaldo ketika Munich harus dipaksa menyerah oleh Madrid di fase perempat final Liga Champions.

Munich harus mengakui keunggulan Madrid dengan aggregate 6-3 di mana lima gol di antaranya dicetak oleh Ronaldo. Dan, satu golnya tercipta melalui sundulan dengan memanfaatkan umpan silang.

Ronaldo juga tampil gemilang pada leg pertama semifinal melawan Atletico Madrid. Bintang Timnas Portugal itu kembali mencetak hattrick ke gawang Atletico. Satu gol di antaranya juga tercipta melalui tandukan hasil umpan silang.

Dari total 35 gol yang dicetak Ronaldo sepanjang musim ini dan sebanyak delapan gol di antaranya diciptakan lewat sundulan.

BACA JUGA : Laga yang Sulit Betul untuk Atletico

Mueller sendiri mengaku terkesima dengan kemampuan individu Ronaldo, terutama lewat kepala yang sering tak terduga oleh bek lawan.

“Pada dasarnya kita semua tahu dia adalah sosok yang luar biasa di setiap penampilannya dengan kemampuan individunya. Jadi, dia sudah menjadi sosok yang fenomenal,” kata Mueller.

Mueller juga yakin prestasi yang dicapai Ronaldo di lapangan berkat kerja keras yang dilakukannya selama bertahun-tahun. Selain giat berlatih, pemain jebolan Sporting Lisbon itu dianggap punya kualitas lengkap.

Tak hanya piawai mengolah bola dan memiliki kebugaran fisik yang prima. Ronaldo juga punya naluri mencetak gol yang tinggi. Pemain berusia 32 tahun itu memiliki rataan 50 gol sepanjang enam musim terakhir.

“Namun yang paling membuat saya terkesan adalah kemampuannya menanduk bola. Banyak orang kadang melupakan ini. Dia punya teknik yang bagus, namun sundulannya juga cukup gila. Jika Anda melihatnya atau Lionel Messi, keduanya berada pada level di atas pemain lainnya,” ujar Mueller.