http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/images-4.jpg

Berlusconi Sarankan Milan Pulangkan Ibrahimovic

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/images-4.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Nama Zlatan Ibrahimovic terbukti masih punya daya tarik tinggi meski sudah melewati usia emasnya. Ibra dianggap masih punya kemampuan untuk mengangkat prestasi tim yang dibelanya.

Anggapan ini pula yang menghinggapi benak Silvio Berlusconi. Kepada Football Italia, mantan pemilik AC Milan tersebut menyarankan Rossoneri untuk memulangkan bomber Swedia yang kini berusia 35 tahun tersebut.

Ibra dianggap masih punya taji untuk membuat lini depan Milan menjadi lebih tajam. Ditambah lagi Milan tak perlu keluar biaya untuk merekrutnya karena per 1 Juli 2017, status Ibra akan bebas transfer.

BACA JUGA : Neto Lancarkan Jalan Alves Menuju Roma

Ibra sendiri pernah berseragam Milan serta membawa Rossoneri merengkuh gelar Serie A 2010/2011 dan Piala Super Italia 2011.

Sementara itu, kubu Manchester united tampaknya tak terlalu mempermasalahkan kepergian Ibra. Ini terlihat dari upaya Setan Merah yang malah berhasrat memperkuat lini tengah dengan mendatangkan Nemanja Matic.

Dilansir dari Manchester Evening News, Chelsea tak keberatan melepas Matic asal MU memberikan harga sesuai. Ini lantaran pelatih Chelsea, Antonio Conte berencana Tiemoue Bakayoko sebagai motor baru lini tengah The Blues.

Kedatangan Bakayoko diprediksi akan membatasi waktu main Matic. Hal ini yang kemudian memicu anggapan jika pesepakbola asal Serbia tersebut malah akan senang bereuni dengan Jose Mourinho yang kini menukangi MU.