http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/1448023137_extras_noticia_foton_7_0.jpg

Casemiro: Bawa Vinicius ke Madrid, Kami Akan Membantunya

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/1448023137_extras_noticia_foton_7_0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Orang tua angkat Vinicius Junior, Ulysses dan Tatiana mengungkapkan sedikit proses transfer sang pemain menuju Real Madrid. Sebagai pihak yang dipercaya oleh Vinicius, Ulysses dan tatiana sangat berhati-hati dalam menentukan pilihan.

Vinicius sudah menjadi incaran banyak klub besar Eropa meski ia baru berusia 16 tahun. Jika menganut aturan FIFA, maka Vinicius baru bisa pindah ke luar negeri saat ia sudah berusia 18 tahun.

Meski demikian, minat klub-klub Eropa terhadap Vinicius seperti tak terbendung. Real Madrid akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang perburuan tanda tangan wonderkid milik Flamengo itu. Madrid harus membayar nyaris 50 juta euro untuk transfer ini.
BACA JUGA : Resmi, Zidane Pindah ke Alaves
Ulysses dan Tatiana meninjau langsung kondisi tim-tim yang menginginkan Vinicius. Mereka pun dibuat terkesima dengan fasilitas yang dimiliki klub-klub besar Eropa, terutama Madrid.

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/14955552813979.jpg
“Saya terbang ke Madrid sebelum kami membuat keputusan. Saya juga sempat mendatangi Barcelona. Kunjungan saya sebenarnya sangat singkat. Struktur yang dimiliki Madrid sungguh luar biasa, Flamengo setidaknya sudah tertinggal 50 tahun. fasilitas, akomodasi, pusat latihan, stadion… Levelnya sudah berbeda, tak bisa disandingkan,” terang Ulysses kepada Marca.

Ketika mengunjungi Madrid, Ulysses dan Tatiana sempat bertemu Zidane dan Casemiro. Sebagai sesama pemain dari Brasil, Casemiro mengatakan bahwa ia dan Madrid siap membantu Vinicius.

“Setelah melihat pertandingan Madrid, kami berbicara dengan Casemiro dan menyapa Zidane. Kami bicara panjang lebar dengan Casemiro. Dia bilang: ‘Bawa sini bocah itu, kami semua akan membantunya di sini,” imbuhnya.