http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/images-1.jpg

Musim Depan, Milan Incar Tiket Liga Champions

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/images-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Musim 2017-18 mendatang, AC Milan akan berusaha untuk bisa finis di zona empat besar Serie A dan lolos ke Liga Champions di musim berikutnya.

Sebelumnya, Italia memang sudah dipastikan akan mendapat jatah empat tiket ke Liga Champions mulai musim 2018-19 mendatang. Hal tersebut didapat setelah Italia di tabel koefisien negara-negara Eropa naik peringkat.

Hasil ini tentu jadi angin segar bagi klub-klub Italia. Sebab sebelumya mereka hanya bisa mengirim tiga wakil di kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Itu pun hanya dua klub yang lolos langsung ke fase grup, sedangkan satu tim lainnya harus berjuang masuk lewat babak play-off.
BACA JUGA : Morata Sepakat Gabung ke Man United
Milan sendiri kini dalam fase kebangkitan. Musim 2016-17 ini pasukan Vincenzo Montella itu sudah berhasil meloloskan diri ke Liga Europa. Dan musim depan, Christian Abbiati memastikan bahwa Rossoneri akan berjuang keras untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions.

“Liga Champions harus menjadi target kami untuk musim ini,” ujar Abbiati saat diwawancara Mediaset Premium.

“Itu harus menjadi titik awal untuk memulai lagi. Tahun lalu mereka melakukan pekerjaan bagus dan sekarang kami memulai sebuah proyek untuk membawa kami maju,” tegasnya.

“Kami berharap bisa melakukan segalanya untuk meraih posisi keempat,” tutup Abbiati