http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/Nacho-Fernandez.png

Nacho: Musim Terbaik Saya di Madrid

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/Nacho-Fernandez.png

BERITA BOLA ONLINE – Bek Nacho Fernandez mengaku sangat menikmati apa yang terjadi sepanjang musim 2016/17 yang lalu. Menurut Nacho, musim lalu adalah musim terbaik sepanjang karirnya bersama dengan Real Madrid.

Nacho memang meraih banyak sukses dengan Madrid di musim 2016/17. Mereka sukses merebut gelar juara La Liga dari genggaman Barcelona. Selain itu, Madrid juga kembali menggelar pesta usai menang dengan skor 4-1 atas Juventus di final Liga Champions.

Namun, lebih dari dua gelar penting itu, Nacho menilai sebagai musim terbaik karena ia mendapat menit bermain yang banyak di musim lalu. Pemain berusia 27 tahun ini mengaku sangat senang dengan kesempatan yang diberi oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

BACA JUGA : Musim Depan, Milan Incar Tiket Liga Champions 

“Sudah pasti, ini adalah musim terbaik saya dan saya mendapatkan menit bermain paling banyak dalam satu musim. Berkat Zidane, saya jadi merasa punya kontribusi penting untuk tim ini,” kata Nacho.

Musim lalu, Nacho bermain untuk Madrid pada 28 laga di La Liga. Lebih detail lagi, pemain jebolan La Fabrica ini tampil selama 2.301 menit di atas lapangan. Sejak promosi ke tim utama Madrid pada musim 2010/11, catatan tersebut menjadi menit bermain paling lama Nacho di tim utama dalam satu musim.

Tidak hanya dengan Zidane, Nacho juga mengucap terima kasih untuk rekan-rekan satu timnya yang lain. Pasalnya, ia merasa banyak terbantu saat harus dipercaya tampil pada laga-laga penting. Rekan-rekannya selama ini ikut memudahkan tugasnya mengawal lini bertahan Madrid.

“Saya merasa lebih mudah bermain dengan rekan lainnya. Di tim ini, pertahanan punya arti yang sama pentingnya atau bahkan lebih penting daripada lini depan karena di situlah semua permainan dimulai,” tutup Nacho.