http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/2297576180.jpg

Remaja asal Solo Bisa Satu Tim dengan Anak Makaay dan Van Bronckhorst

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/2297576180.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Remaja asal Indonesia, Yussa Nugraha, berpeluang bekerja sama dengan anak dari Roy Makaay, Dani Makaay, dan Giovanni van Bronckhorst, Jake van Bronckhorst.

Kans terbuka setelah Yussa dipastikan lolos seleksi untuk SC Feyenoord level U-17 untuk musim 2017-2018.

“Selama seleksi, saya dilibatkan dalam empat partai uji coba tim U-17. Saya bisa memberikan kontribusi dua gol dan tiga assist,” kata Yussa kepada Kompas.com dan JUARA.

Selain Yussa, Dani Makaay dan Jake van Bronckhorst juga mengikuti seleksi dengan klub amatir cabang Feyenoord Rotterdam itu.
BACA JUGA : Mantan Pemain Newcastle, Cheick Tiote, Meninggal Dunia
Sebelumnya, Makaay dan Van Bronckhorst sudah terikat dengan SC Feyenoord, tetapi di level U-16.

“Meskipun sudah di tim U-16, mereka harus ikut seleksi U-17. Mungkin pada kompetisi musim baru, saya bisa bermain satu tim dengan mereka. Namun, saya belum mengetahui pasti,” ucap Yussa.

Anak Roy Makaay, Dani Makaay, beraksi bersama SC Feyenoord level yunior.(ISTIMEWA)

Yussa sendiri tidak memedulikan dengan siapa dirinya bermain. Terpenting adalah bagaimana mengembangkan kemampuannya agar bisa terjun di level profesional.

Waktu masih panjang karena penggemar Real Madrid itu baru menginjak 16 tahun pada 21 Maret 2017.

“Untuk target, aku akan melakukan yang terbaik dengan memberikan kontribusi kepada tim agar juara dan promosi ke level yang lebih tinggi,” ujar Yussa.

Perlu diketahui, ini bukanlah kali pertama Yussa bergabung dengan SC Feyenoord. Dia sempat berkarier bersama tim U-15 pada musim 2015-2016. Dalam kurun tersebut, dia menjadi top scorer dengan koleksi 18 gol.

Hanya, anak dari Edu Nugraha itu mengalami cedera parah dan mengalami keterlambatan administrasi sehingga posisinya diambil anak lain untuk musim 2016-2017.