http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/a7336.jpg

Resmi, Zidane Pindah ke Alaves

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/a7336.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid telah resmi melepas salah satu gelandang muda mereka; Enzo Zidane. Putra pelatih Madrid, Zinedine Zidane itu dilepas ke Alaves dengan harga yang dirahasiakan.

Enzo Zidane diikat kontrak berdurasi tiga tahun di klub yang bermarkas di Mendizorrotza tersebut. Real Madrid juga menyertakan klausul pembelian kembali alias buyback dalam transfer pemain berusia 22 tahun ini.

Rencananya Zidane baru akan diperkenalkan sebagai pemain baru Alaves pekan depan. Namun lantaran kesepakatan telah tercapai, Alaves pun mengumumkannya saat ini di Twitter.

BACA JUGA : Berlusconi Sarankan Milan Pulangkan Ibrahimovic
Zidane merupakan produk asli akademi Real Madrid. Zidane masuk ke tim Castilla mulai musim 2015/16 dan ia kerap diajak berlatih di tim utama Madrid. Namun selama dua tahun terakhir, ia hanya bermain selama 45 menit bagi tim utama Madrid saat menghadapi Cultural Leonesa di Copa del Rey. Meski demikian, ia masih sempat mencetak satu gol.

Dalam dua musim terakhir, Zidane sudah bermain 78 kali bagi Castilla, mencetak tujuh gol dan memberikan 15 assist. Musim lalu ia mengemas lima gol dan lima assist. Selain itu, Zidane juga sempat membela timnas Prancis U-19.