http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/1226-cristiano-ronaldo-and-sergio-ramos-in-2017.jpg

Ronaldo Pamitan Kepada Sergio Ramos

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/06/1226-cristiano-ronaldo-and-sergio-ramos-in-2017.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Cristiano Ronaldo disebut telah berbicara dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ronaldo mengkonfirmasi bahwa ia telah membuat keputusan untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer kali ini.

Ronaldo memang kerap dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid karena kecewa dengan tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Ronaldo dituduh menggelapkan pajak sebesar sekitar 14 juta euro dan berkas kasusnya sudah dilimpahkan ke pengadilan.

Real Madrid disebut telah berusaha menenangkan Ronaldo dan membujuknya agar mau bertahan di Snatiago Bernabeu. Madrid juga dikabarkan siap membayar semua biaya untuk menangani kasus pajak itu.

BACA JUGA : Hirving Lozano Resmi Gabung PSV

Zinedine Zidane sudah menghubungi Ronaldo untuk membujuknya agar tidak pergi. Namun sepertinya hal itu tidak berhasil dan kini Madrid mengirim sang kapten, Sergio Ramos untuk berusaha meyakinkan Ronaldo. Hal itu dilansir oleh berita bola online, sebuah acara sepakbola di televisi Spanyol.

Kepada Ramos, Ronaldo juga mengatakan hal yang sama. Ia masih ingin meninggalkan Real Madrid musim panas ini dan Ramos pun tak bisa berbuat banyak untuk merayunya.

Saat ini Ronaldo masih bersama timnas Portugal yang bermain di Piala Konfederasi di Rusia. Ronaldo pun menyerahkan semua urusan dengan pihak klub kepada agennya; Jorge Mendes