http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/08/chelsea-roman-abramovich_3296939.jpg

Abramovich Akan Tanyakan Harga Gareth Bale

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/08/chelsea-roman-abramovich_3296939.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, siap menghubungi Real Madrid dan mendesak mereka untuk mengungkap harga yang diminta untuk Gareth Bale.

Antonio Conte sebelumnya disebut sudah melayangkan protes pada manajemen Chelsea karena minimnya pemain yang ia miliki di skuatnya musim ini.

Abramovich lantas menginstruksikan direktur klub untuk lebih menggiatkan usaha mendatangkan pemain baru menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

BACA JUGA : Girangnya Ederson Dipanggil Ke Timnas Brasil

Don Balon mengatakan bahwa dalam daftar belanja Chelsea hingga kini masih ada nama Bale, yang masa depannya terus diragukan karena ia tampil kurang apik di laga leg pertama Supercopa de Espana, di mana Real menang atas Barcelona 3-1.

Florentino Perez, presiden Madrid, kabarnya sudah menetapkan bahwa ia akan mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat lini serang tim musim panas ini.

Abramovich merupakan pengagum berat Bale dan ia juga tertarik dengan ide membajak rencana transfer Jose Mourinho di Manchester United.

Disebutkan bahwa Perez akan siap menjual sang pemain dengan harga minimal 100 juta euro dan akan menggunakan dana itu untuk membeli striker baru.