http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/08/nintchdbpict000343551856-e1501883750315.jpg

Conte: Ini Musim Paling Sulit

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/08/nintchdbpict000343551856-e1501883750315.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bos Chelsea, Antonio Conte resah jelang dimulainya musim baru 2017/18. Menurut Conte, musim ini akan menjadi musim yang paling berat sepanjang karirnya sebagai pelatih.

Conte masih akan melewati musim 2017/18 ini masih sebagai pelatih Chelsea. Ini adalah musim keduanya berada di Stamford Brigde. Pada musim pertamanya, Conte sukses memberikan gelar juara Premier League pada Chelsea.

Namun, Conte tidak berani banyak sesumbar pada musim keduanya. Ia meyakini ini jadi musim yang paling sulit. Meski begitu, ia tidak bisa mendeskripsikan mengapa ini akan jadi musim yang sulit.

“Yang pasti musim ini menjadi musim yang paling sulit dalam karir saya sebagai pelatih,” buka Conte.
BACA JUGA : Dani Alves: Juve Tak Paham Gaya Main Saya
“Mengapa? Ada banyak alasan dan saya tidak punya banyak waktu untuk bisa menjelaskan mengenai banyak alasannya. Tapi, saya menyakini hal ini. Pada saat ini, kami punya skuat yang kecil,” sambungnya.

Conte sebelumnya memang sudah pernah mengeluhkan minimnya jumlah pemain yang kini dimiliki oleh Chelsea. Pelatih asal Italia ini khawatir tidak memiliki kuantitas pemain yang cukup untuk melakoni jadwal yang padat. Apalagi musim ini akan bermain di Liga Champions.

“Semua orang sudah tahu situasinya. Ini bukan karena seorang pelatih yang ingin berteriak: ‘Hai, saya ingin ini atau saya menginginkan ini’. Kami berharap situasi yang jelas untuk memperbaikinya,”

“Tapi, bagi saya dan para pemain, cara terbaik saat ini adalah fokus di lapangan dan tidak memikirkan hal lainnya,” tegas Conte.

Conte memang tidak bisa terus mengeluh. Eks pelatih Juventus ini sudah akan ditantang oleh Arsenal pada laga Community Shield, Minggu (6/8) malam.