http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/08/daniel-alves-monaco-psg-trophee-des-champions-29072017_1vm3abhpsr3pk14jd6h96oopq9.jpg

Dani Alves: Juve Tak Paham Gaya Main Saya

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/08/daniel-alves-monaco-psg-trophee-des-champions-29072017_1vm3abhpsr3pk14jd6h96oopq9.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Dani Alves kembali menyinggung mantan klub yang dibelanya pada musim lalu, Juventus. Menurut Alves, Juve tidak mengerti gaya bermain yang cocok dan dia inginkan.

Alves memilih untuk mengakhiri kerjasama dengan Juventus bulan Juni lalu, meski sebenarnya masih punya kontrak selama satu musim. Sempat dikabarkan akan pindah ke Manchester City, Alves lantas memilih pindah ke PSG.
BACA JUGA : Casemiro: Bawa Vinicius ke Madrid, Kami Akan Membantunya
Terbiasa bermain di Barcelona yang banyak mengandalkan penguasaan bola, Alves mengaku tidak cocok dengan gaya bermain Juventus. Hal inilah yang membuat pemain asal Brasil kemudian meninggalkan klub asal kota Turin.

“Juve? Saya adalah pemain yang suka bermain dengan penguasaan bola yang lebih banyak,” ucap Alves kepada berita bola online.

“Namun, saya tidak berpikir bahwa mereka akan mengerti gaya bermain saya dan karena itulah saya tidak senang berada di sana dan memutuskan untuk mencari tim baru. Tapi, saya sangat senang dan berterima kasih pada Juve,” tandasnya.

Alves sendiri sudah memulai debutnya bersama dengan PSG. Mantan pemain Sevilla ini menandai debutnya dengan cara yang spesial. Alves mengantarkan PSG menjadi juara Piala Super Prancis dengan mengalahkan AS Monaco.

Selepas itu, pemain berusia 34 tahun juga membawa PSG menang pada laga pembuka Ligue 1 saat menang 2-0 atas Amiens SC.