Gabriel Barbosa

Gabigol Dipinjamkan Ke Sporting Lisbon

Gabriel Barbosa

BERITA BOLA ONLINE – Gabriel Barbosa alias Gabigol kabarnya bersedia meninggalkan Inter Milan untuk sementara. Penyerang 20 tahun Brasil itu siap dipinjamkan ke klub lain untuk musim 2017/18. Tujuannya adalah Sporting Lisbon di Portugal.

Gabigol sejatinya siap berjuang mendapatkan tempat di Inter. Hanya saja, dari laga-laga pramusim Inter sejauh ini, sepertinya dia tidak masuk dalam rencana pelatih baru Luciano Spalletti.

Menurut FCInterNews.it, seperti dilansir berita bola online Gabigol telah menolak tawaran dari beberapa klub yang ingin meminjamnya. Namun dia diklaim bersedia menerima lamaran Sporting.

Sejauh ini, belum ada proposal resmi dari Sporting ke Inter. Meski begitu, agen Gabigol diyakini sudah mulai bernegosiasi dengan klub Portugal tersebut.
BACA JUGA : Yorke Prediksi Lukaku Akan Menjadi Top Score
Salah satu alasan kenapa Sporting jadi prioritas adalah bahasa. Di sana, Gabigol takkan terkendala bahasa, jadi bisa beradaptasi lebih cepat.

Gabigol direkrut Inter dari Santos senilai €29,5 juta awal musim lalu. Sulit beradaptasi dengan kultur dan persepakbolaan Italia, dia tak sekalipun tampil sebagai starter di Serie A.

Dia hanya beberapa kali diturunkan sebagai pemain pengganti.

Inter ingin meminjamkan Gabigol musim ini agar dia bisa menambah jam terbang. Harapannya adalah agar Gabigol dapat kembali ke Inter sebagai pemain yang lebih matang.