http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/08/238223-1474545573.jpg

Girangnya Ederson Dipanggil Ke Timnas Brasil

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/08/238223-1474545573.jpg

BERITA BOLA ONLINE   – Kiper Manchester CIty, Ederson Moraes mengaku bahagia dengan dipanggilnya dirinya ke Timnas Brasil baru-baru ini. Ederson menyebut pemanggilan itu merupakan bukti bahwa kerja kerasnya sudah diakui.

Kiper 23 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Benfica pada musim panas ini. Ia menerima pinangan klub kaya raya Inggris, Manchester City untuk menjadi kiper utama mereka.

Performa Ederson bersama The Citizens sendiri tergolong impresif. Alhasil pelatih TImnas Brasil, Tite memutuskan untuk memanggilnya untuk Kualifikasi Piala Dunia kontra Ekuador dan Kolombia.

BACA JUGA : Gabigol Dipinjamkan Ke Sporting Lisbon

Ederson mengaku bangga karena akhirnya bisa memperkuat Timnas Brasil. “Saya sangat bahagia dipanggil ke TIm Nasional,” buka Ederson kepada Website resmi City.

“Pemanggilan ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri dalam karir saya. Saya sudah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini.”

“Saya percaya bahwa Brasil memiliki banyak opsi yang bagus di posisi penjaga gawang. Sekarang saya akan pergi ke sana, menikmati waktu saya di sana dan memberikan yang terbaik ketika kami berkumpul.” tandas sang kiper.