http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/08/nintchdbpict000297365143-e1485514297912.jpg

Harry Kane Cuek Dengan Kutukan Agustus

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/08/nintchdbpict000297365143-e1485514297912.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bulan Agustus selama ini dipercaya menjadi peruntungan yang buruk bagi seorang Harry Kane. Namun, penyerang Tottenham Hotspur ini mengaku tidak peduli dengan segala catatan buruknya.

Meski berstatus sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League dalam dua musim terakhir, Kane rupanya tidak pernah mampu mencetak gol di bulan Agustus. Hal ini sudah terjadi sejak tiga musim silam bersama dengan Tottenham.

Hingga kini, pemain berusia 23 tahun telah bermain pada 12 laga di bulan Agustus dan melepaskan 34 tendangan. Tapi tidak ada gol yang bisa ia ciptakan.

“Hal seperti itu [tidak mencetak gol di Premier League pada bulan Agustus] jadi hal yang sedang banyak dibicarakan tapi saya tidak harus merasa terganggu dengan catatan seperti itu,” ucap Kane kepada

“Saya mencoba bermain dengan baik untuk tim dan bermain dengan bagus di semua pertandingan. Terkadang, bola memang mau masuk ke gawang seperti yang terjadi pada hari ini [melawan Chelsea]. Mulai dari tiang gawang dan beberapa peluang yang diblok oleh lawan,” sambungnya.

BACA JUGA : Madrid Beli De Gea Musim Depan
Kane tidak percaya bahwa ia punya kutukan tidak bisa mencetak gol pada bulan Agustus. Baginya, catatan statistik tersebut adalah bagian dari sebuah pertandingan. Jagoan di lini depa timnas Inggris ini yakin bahwa gol akan segera datang dari aksinya.

“Ini adalah bagian dari permainan, saya hanya harus bekerja dengan lebih keras dan tetap berpikir dengan kepala dingin. Saya yakin gol akan segera datang,” tandasnya.

Kane sendiri masih punya satu laga untuk memecahkan catatan buruknya di bulan Agustus. Pekan depan, Tottenham akan melawan Burnley dan ini akan jadi laga terakhir Tottenham musim ini pada bulan Agustus.