http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/08/Dwight_3174479.jpg

Yorke Prediksi Lukaku Akan Menjadi Top Score

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah asa diapungkan oleh Legenda Manchester United, Dwight Yorke kepada Romelu Lukaku. Yorke menyebut striker 24 tahun itu akan menjadi mesin gol bagi Setan Merah di musim kompeitis nanti.

Lukaku sendiri merupakan rekrutan kedua Manchester United pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Everton dengan nilai transfer mencapai 75 Juta Pounds.
BACA JUGA :
Sang pemain sendiri dikenal sebagai salah satu striker mematikan di EPL. Musim lalu ia menjadi runner up top scorer EPL dengan raihan 24 gol, terpaut satu gol saja dari Harry Kane yang mengoleksi 25 gol.

Yorke sendiri percaya bahwa Lukaku akan menjadi mesin gol yang mematikan bagi Setan Merah musim depan. “Semenjak meninggalkan Chelsea, dia [Lukaku] adalah salah satu striker yang paling menarik perhatian di EPL,” buka Yorke kepada berita bola online.
“Saya memiliki situasi yang sama dengannya saat saya bergabung dengan United dari Aston Villa. Akan ada banyak orang yang meragukan kualitasnya, namun saya bisa bilang pria ini memiliki segalanya.”

“Dia hanya butuh wadah untuk menunjukan talentanya, dan dalam pikiran saya ia pasti akan mencetak lebih dari 20 gol bagi United musim ini. Saya yakin akan hal itu.” tandas striker Legendaris Setan Merah tersebut.