http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/09/hd-massimiliano-allegri-juventus_rctpw6xnbmpe1090ajdi7d24z.jpg

Allegri Peringatkan Higuain Agar Tak Terlalu Berpuas Diri

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/09/hd-massimiliano-allegri-juventus_rctpw6xnbmpe1090ajdi7d24z.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan peringatan kepada Gonzalo Higuain agar tak cepat puas dan bersantai setelah mengakhiri paceklik golnya.

Higuain telah menjadi sasaran kritik karena performanya di awal musim ini. Kritik dan kecaman datang setelah dia tampil mengecewakan saat melawan Barcelona, dan kemudian dia dicadangkan melawan Torino dan Olympiakos.

Di pertandingan terakhir melawan Olympiakos, penyerang asal Argentina tersebut memecahkan kebuntuan setelah masuk sebagai pengganti. Gol itu pun mengakhiri kekeringan gol Higuain di beberapa laga terakhir.

“Higuain adalah pemain penting dan selalu begitu, bahkan bila dia berada di bangku cadangan beberapa pertandingan terakhir. Setiap musim berbeda dengan yang selanjutnya. Ini sudah di masa lalu dan anda harus melakukan reboot untuk memulai dari awal lagi,” ujarnya.
BACA JUGA : Madrid Beli De Gea Musim Depan
“Ada pemain yang membuktikan itu, mereka yang bertahan sejak scudetto pertama. Higuain tak harus berhenti setelah dia mengakhiri paceklik golnya. Dia harus memiliki semangat dan ambisi untuk berjuang dengan semua yang terbaik di dunia dan dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk melakukan itu,” sambungnya.

“Karena dia pemain penting, ini terserah padanya untuk melakukan itu dan tak berpuas diri,” tambahnya.

Ditambahkan pula oleh Allegri bahwa penyerang asal Argentina tersebut akan bermain saat melawan Atalanta akhir pekan ini.

“Higuain bermain pada pertandingan besok. Di lain hari dia masuk melawan Olympiakos dengan sikap berbeda, tapi itulah sikap yang dia harus miliki untuk sepanjang musim dan di setiap pertandingan,” tandasnya.