http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/58778e85e7fa40ef68000001.jpg

Bakayoko: Saya Bukan Matic Yang Baru

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/58778e85e7fa40ef68000001.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang baru Chelsea, Tiemoue Bakayoko jengah terus disamakan dengan mantan pemain The Blues, Nemanja Matic. Bakayoko menyebut ia pemain yang berbeda dari Matic sehingga ia bukanlah Matic yang baru untuk Chelsea.

Bakayoko sendiri didatangkan Chelsea pada musim panas ini. Ia dibeli dari AS Monaco dengan nilai transfer mencapai 40 Juta pounds.

Bakayoko sendiri memang dibeli untuk mengisi ruang yang ditinggalkan Nemanja Matic. Gelandang asal Serbia itu memutuskan untuk pindah ke Manchester United pada musim panas kemarin.

Namun Bakayoko sendiri menolak bahwa ia adalah penerus dari Matic di Chelsea saat ini. “Tugas saya saat ini adalah memainkan kerja sama yang baik dengan pemain di sebelah saya, entah itu N’Golo [Kante] atau Cesc [Fabregas],” buka Bakayoko kepada Sky Sports.
BACA JUGA : Gabigol Dipinjamkan Ke Sporting Lisbon
“Saya tidak datang ke klub ini untuk melakukan apa yang sudah dilakukan Matic. Matic adalah pemain yang sangat saya sukai, dia adalah pemain yang sangat bagus.”

“Saya tidak ingin melakukan apa yang Matic lakukan di sini hanya karena saya bermain dengan posisi yang sama dengannya. Saya hanya mencoba bermain seperti apa yang selama ini saya ketahui. Pelatih suka dengan apa yang saya lakukan, dan jika ia tidak suka saya akan bekerja keras untuk menjadi pemain yang ia inginkan.” tutup pemain Timnas Prancis tersebut.