http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/images-1.jpg

Bintang Leverkusen Terhormat Dikaitkan Barcelona

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/images-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Julian Brandt mengatakan bahwa ia terhormat dengan laporan yang mengaitkannya dengan Barcelona, namun bintang Bayer Leverkusen siap untuk fokus di klubnya sekarang.

Setelah empat musim beruntun lolos ke Liga Champions, Leverkusen terlempar dari posisi empat besar musim lalu. Mereka finish di posisi 12 klasemen, dalam musim yang diwarnai oleh pemecatan Roger Schmidt.

Absen di kompetisi Eropa membuat banyak penggemar khawatir Brandt akan memutuskan hengkang, di mana Bayern Munchen dikabarkan berminat menampungnya, namun sang winger akhirnya memilih terus bertahan di Bay Arena.
BACA JUGA : Ibrahimovic: Hadirnya Lukaku Membuat Pekerjaan Saya Makin Mudah
Dan belum lama ini namanya masuk sebagai target potensial Barcelona di bursa Januari, usai tim Catalan tersebut diklaim tengah memburu gelandang anyar menyusul kegagalan menghadirkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Ini adalah sebuah kehormatan, saya tidak akan membantahnya,” tutur Brandt di berita bola online.
“Tentu saja, ini selalu menjadi tanda bahwa apa yang anda raih tidak akan sia-sia. Dan seperti yang saya bilang, hal tersebut juga menggambarkan permainan anda di atas lapangan, namun anda harus melupakan sejenak hal semacam itu.”

“Jika anda selalu merasa seperti sedang terbang dan berpikir: ‘Saya pemain yang hebat, karena klub ini menginginkan saya’, itu salah karena anda akan membuat target anda menurun.”