http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/nintchdbpict000347723612.jpg

Ibrahimovic: Hadirnya Lukaku Membuat Pekerjaan Saya Makin Mudah

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/nintchdbpict000347723612.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Zlatan Ibrahimovic mengaku tugasnya di Manchester United musim ini menjadi lebih ringan karena ia terbantu dengan keberadaan Romelu Lukaku.

Musim lalu, Ibrahimovic menjadi bomber andalan Setan Merah. Ia pun menjadi lumbung gol bagi tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Di musim ini, Mourinho mendatangkan Lukaku. Bomber asal Belgia tersebut langsung tampil menawan dengan menyumbangkan 11 gol dari 14 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Hadirnya Lukaku di Old Trafford disambut dengan tangan terbuka oleh Ibrahimovic. Sebab menurutnya pemain 24 tahun itu bisa membantunya meringankan beban kerjanya sekaligus memudahkan tugas Mourinho.

“Tim ini lebih kuat musim ini. Lukaku berada di tim yang mencetak banyak gol, dan ia mempermudah pekerjaan saya, karena tahun lalu saat kami bermain, kami tidak dapat mengubah peran itu,” seru Ibra.
BACA JUGA : Neville Harap Shaw Mau Mati-matian Buktikan Dirinya Layak Main di MU
“Kami memiliki satu pemain yang mencetak gol, dan melakukan pekerjaan itu, dan tidak ada variasi untuk pelatih. Musim ini lebih mudah. Lukaku hanya berarti positif, karena ia membuat ‘comeback’ saya mendapatkan sedikit tekanan, ini memberi saya banyak waktu, dan saya senang untuk itu,” tegasnya pada berita bola online.

“Semakin banyak waktu yang saya dapatkan, semakin baik hasilnya. Ia mencetak gol-golnya dan melakukan apa yang harus ia lakukan. Ketika saya kembali, pelatih ada di sana, kita akan melihat bagaimana keadaannya. Saya melihatnya sangat kuat. karena semakin banyak kualitas yang kami miliki dalam tim, semakin banyak alternatif yang kami miliki, semakin mudah bagi manajer (melakukan tugasnya),” tutup pemain gaek asal Swedia tersebut.