http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/Graeme-Souness.jpg

Lovren Dituding Ngefans Pada Harry Kane

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/Graeme-Souness.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Legenda Liverpool Graeme Souness menyebut Dejan Lovren sepertinya bermain dengan menyimpan rasa kagum pada bomber Tottenham Harry Kane.

Ucapan tersebut terlontar dari Souness setelah melihat pertandingan antara Tottenham dengan Liverpool berakhir tragis bagi mantan timnya. bermain di Stadion Wembley, The Reds dibantai dengan skor 4-1.

Dua gol pertama Spurs sendiri tercipta melalui Kane pada menit keempat dan Son Heung-Min pada menit ke-12. Dua gol itu semua tak lepas dari kesalahan yang dilakukan oleh Lovren dalam mengawal pergerakan Kane.

Pada akhirnya, Jurgen Klopp tak puas dengan performa pemain asal Kroasia tersebut. Ia pun menariknya keluar pada menit ke-31 dan menggantikannya dengan Alex Oxlade-Chamberlain.
BACA JUGA : MU Terdepan dalam Perburuan Gimenez
Kontan saja, performa buruk itu mendapatkan panen kritikan dari banyak pihak. Souness sendiri malah menuding mantan bek Southampton itu sebenarnya ngefans pada Kane sehingga tak menjaganya dengan benar.

“Lovren tampak seperti kagum pada Harry Kane,” bukanya pada pada bola online.

“Ia mencoba menangkapnya dengan cara yang lucu bermain offside terlebih dahulu dan untuk kedua kalinya ia mencoba untuk berada selangkah di depannya dan menyundul bola,” ujar Souness.

“Apa yang akan dilakukan Tony Adams? Jika saya yang bermain yang saya katakan kepada Lovren adalah, ‘biarkan ia tahu seberapa kuat dirimu, biarkan ia merasakan kekuatanmu’. Sebaliknya, ia mencoba untuk menjadi lucu dan pintar,” ketusnya.