http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/Ut_HKthATH4eww8X4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

Neville Harap Shaw Mau Mati-matian Buktikan Dirinya Layak Main di MU

 

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/Ut_HKthATH4eww8X4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Phil Neville menyebut Luke Shaw memiliki potensi yang besar sebagai seorang bek kiri dan ia berharap Shaw mau berusaha mati-matian agar bisa mendapatkan posisi inti di lini belakang tim Manchester United.

Musim ini, Shaw masih terus kesulitan tampil di tim utama asuhan Jose Mourinho tersebut. Ia sama sekali belum bermain di pentas Premier League dan hanya main dua kali di Piala Liga, itu pun sebagai pemain pengganti.

Musim lalu bek berusia 22 tahun tersebut hanya tampil sebanyak 11 kali saja di pentas Premier Legue. Ia bahkan berulang kali mendapatkan kritikan dari Mourinho.

Shaw dibeli oleh MU dari Southampton dengan bandrol mencapai sekitar 27 juta Pounds. Ia sendiri sempat dianggap sebagai salah satu bek muda Inggris yang memiliki prospek cerah.
BACA JUGA : Zidane: La Liga Lebih Sulit dari Liga Champions
Neville sendiri masih menganggap Shaw memang memiliki potensi besar. Akan tetapi, ia ingin melihat Shaw agar berjuang ekstra keras untuk bisa mendapat tempat di skuat MU.

“Saya harap ia (membuktikan dirinya di Man United). Saya benar-benar berharap demikian. Ia memiliki kemampuan luar biasa. Ia perlu mulai menunjukkannya. Saya melihatnya di Piala Liga,” seru Neville.

“Ia sepertinya bukan pemain yang membuktikan kepada saya bahwa ia benar-benar ingin mati untuk mendapatkan jersey Manchester United ini. Itulah jenis usaha yang perlu dijalaninya,” tegasnya pada berita bola online.

“Ia adalah pilihan keempat atau kelima di pos bek kiri. Ia mungkin adalah bek kiri terbaik di negara ini dalam hal potensi,” cetusnya.