http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/gary-neville-3.jpg

Neville Sebut Liverpool Akan Selalu Dikecewakan Lini Belakangnya

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/gary-neville-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks kapten Manchester United Gary Neville menyebut Liverpool memang punya tekad untuk bisa meraih sukses akan tetapi hal tersebut tak bakal tercapai gara-gara performa lini belakang dan kipernya.

Sejak beberapa musim belakangan ini, Liverpool punya masalah klasik yang sulit sekali dibenahi. Masalah tersebut adalah rapuhnya lini pertahanan mereka.

The Reds memang punya lini serang yang tajam. Akan tetapi, hal tersebut tak diimbangi oleh para pemain belakangnya sehingga mereka mudah dijebol dalam berbagai situasi, khususnya set piece.

Di musim ini, masalah tersebut sepertinya malah bertambah parah. Bahkan Liverpool sudah kehilangan banyak poin di Premier League akibat payahnya barisan lini belakang mereka.
BACA JUGA : Lovren Dituding Ngefans Pada Harry Kane
“Tim ini bisa gemilang, tapi bek tengah dan kiper selalu akan membunuh mereka,” cetus Neville pada berita bola online.

“Mereka tidak cukup baik, mereka akan selalu mengecewakan Anda,” sambungnya.

Eks bek timnas Inggris itu pun mengaku kian heran dengan manajemen dan manajer The Reds, Jurgen Klopp. Pasalnya meski lini belakangnya bobrok, ia tak membenahinya secara serius.

“Sungguh mengejutkan bahwa selama dua musim terakhir, Liverpool belum membeli bek tengah dan kiper yang fantastis untuk memperbaiki apa yang telah menjadi masalah mereka,” serunya.

Klopp sendiri mendatangkan Loris Karius di sektor kiper. Akan tetapi ternyata kiper asal Jerman itu tidak siap mental untuk bermain di Premier League.

Sementara itu, di sektor bek ia sudah mendatangkan Joel Matip dan Andrew Robertson. Akan tetapi hal tersebut sama sekali tidak memperbaiki kinerja lini belakang The Reds.