http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/13641999568410.jpg

Pembelaan Neville Untuk Lukaku Yang Sedang Tumpul

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/10/13641999568410.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks gelandang serba bisa Manchester United Phil Neville mengatakan Romelu Lukaku memang sedang mandul akan tetapi performanya sudah mengalami peningkatan saat ini.

Lukaku absen mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya bersama Setan Merah di semua ajang kompetisi. Di pentas EPL ia tak bisa mencetak gol ke gawang Liverpool, Huddersfield Town dan Tottenham.

Di pentas Liga Champions, ia gagal mencetak gol saat bersua dengan Benfica. Sementara saat main di Piala Liga ia juga gagal mencetak gol ke gawang Swansea City.
BACA JUGA : Hazard: Saya Senang, Saya Cetak Gol dan Kami Menang
Namun demikian, menurut Neville performa striker asal Belgia itu sudah membaik saat ini meski belum bisa menyumbangkan gol lagi. Hal tersebut terbukti saat ia tampil di pertandingan melawan Tottenham, di mana ia menciptakan satu assist untuk terciptanya gol Anthony Martial.

“Saya pikir Romelu Lukaku mungkin mengalami penurunan performa dalam tiga pertandingan sebelumnya, dimana hal itu terjadi saat Anda bergabung dengan tim baru, tapi ia tampil lebih baik saat melawan Tottenham dan mulai mem-bully para bek mereka,” cetusnya pada Sky Sports.

“Lupakan semua peluang yang ia lewatkan, jika ia terus tampil seperti itu ia akan mencetak gol di laga-laga besar dan ia terlihat sangat tajam,” seru Neville.

“Sebenarnya tidak banyak striker yang mencetak banyak gol di pertandingan besar jadi saya pikir ini adalah kritikan yang terlalu keras. Tapi jika United harus mendapatkan hasil di Chelsea mereka butuh penampilan besar darinya,” tegasnya.