http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/Demetrio-Albertini-My-Heart-Will-be-With-Barcelona.jpg

Albertini Dukung Gattuso Jadi Pelatih Baru Milan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/Demetrio-Albertini-My-Heart-Will-be-With-Barcelona.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda AC Milan, Demetrio Albertini mengatakan dukungannya kepada Gennaro Gattuso yang baru saja diperkenalkan sebagai pelatih baru Rossoneri.

Gennaro Gattuso ditunjuk sebagai pelatih baru Milan setelah klub memutuskan mendepak Vincenzo Montella pada Senin (27/11) siang waktu setempat. Montella didepak karena dinilai gagal membawa Rossoneri tampil konsisten dan menembus empat besar sesuai target awal tim.

Dari 14 pertandingan yang sudah dijalani d Serie A, Rossoneri hanya meraih enam kemenangan, kalah enam kali dan imbang dua kali. Jalan untuk bisa masuk ke kompetisi Liga Champions musim depan pun terlihat terjal karena mereka sudah tertinggal 11 poin dari tim peringkat keempat, AS Roma.
BACA JUGA : Satu Lagi Klub La Liga Ingin Dapatkan Jasa Darmian
Gattuso sendiri sudah mulai memimpin latihan tim. Dan jelang pertandingan pertamanya melawan Benevento akhir pekan ini, Albertini memberikan dukungannya kepada Gattuso.

“Saya berharap Gattuso bisa mengembalikan kepercayaan diri tim,” ujarnya.

“Pengalamannya memang kurang daripada Vincenzo Montella. Tapi saya berharap gairahnya bisa menyalur pada suporter dengan cara yang tepat dan mempengaruhi tim,” tambahnya.

“Saya berdoa dan berharap dia bisa mendapatkan beberapa poin di beberapa pertandingan pertamanya sehingga dia bisa mendapatkan tempat yang lebih baik di klasemen,” tandasnya