Arsenal Diprediksi Finis di Empat Besar EPL

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/3Gduepif0T1UGY8H4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi The Gunners akan bisa finis di posisi empat besar Premier Leaguer akhir musim ini.

Tim asuhan Arsene Wenger tersebut sempat limbung di awal musim ini. Akan tetapi, belakangan ini mereka mulai bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya.

The Gunners sempat terlempar dari posisi lima besar. Namun kini mereka ada di posisi keempat, dengan raihan 28 poin dari 14 pertandingan.

Menurut Merson, The Gunners punya peluang untuk bisa finis di posisi empat besa. Namun, hanya jika mereka masih diperkuat Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

“Saya pikir Arsenal akan menempati posisi empat besar, tapi hanya jika Alexis Sanchez dan Mesut Ozil bertahan di bulan Januari. Tapi jika tidak, maka urutan keempat akan berubah lagi karena saya tidak akan memberi mereka harapan untuk bisa berhasil masuk posisi empat besar,” serunya pada berita bola online.

Kontrak Ozil dan Sanchez sendiri akan hangus pada akhir musim ini. The Gunners disebut-sebut bisa saja melepasnya di bulan Januari jika tak ingin kehilangan jasa mereka dengan gratis.
BACA JUGA : Albertini Dukung Gattuso Jadi Pelatih Baru Milan
Merson juga menyebut Tottenham dan Liverpool akan finis di luar posisi empat besar. sementara Manchester City kemungkinan besar tak akan bisa disalip oleh Manchester United ataupun Chelsea.

“Saya tidak mengatakan Arsenal adalah tim yang lebih baik daripada yang lain (Spurs dan Liverpool), saya hanya mengatakan bahwa saya pikir tim-tim lain akan kehilangan fokus seperti apa adanya,” ujarnya.

“Chelsea telah mendapat jadwal pertandingan yang luar biasa, mereka harus memenangkan delapan atau sembilan pertandingan mereka, Man Utd bisa benar-benar keluar dari perburuan gelar pada hari Minggu. Jika mereka tidak menang di Watford dan kalah di Arsenal, dan Man City memenangkan kedua pertandingan mereka, mereka bisa tertinggal 13 poin dan itu akan menjadi akhirnya,” cetus Merson.

“Secara defensif, saya tidak bisa melihat Liverpool masuk dalam empat besar. Anda tidak pernah tahu dengan Liverpool, tapi secara defensif mereka selalu kesulitan. Saya pikir Anda harus setidaknya harus setengah solid di lini belakang.”