http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/AB5FCBDA3AD0400C9578CF245525BD1A.ashx_.jpg

Atletico Kalahkan Barca Dalam Perburuan Ander Herrera

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/AB5FCBDA3AD0400C9578CF245525BD1A.ashx_.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Asa Barcelona untuk bisa mendapatkan jasa Ander Herrera nampaknya bertepuk dengan sebelah tangan. Sebab, pemain Manchester United disebut lebih tertarik dengan gagasan yang ditawarkan oleh Atletico Madrid.

Herrera sejak lama memang jadi bidikan Barca. Pemain berusia 28 tahun akan direncanakan sebagai pengganti Arda Turan dan Andre Gomes yang sebentar lagi akan segera dilego oleh Barca.

Tapi, dikutip dari berita bola online, Atletico rupanya punya manuver yang lebih ampuh. Mereka akan mengajukan tawaran pada bulan Januari mendatang, saat sudah terbebas dari sanksi larangan transfer. Komunikasi dengan Herrera pun sudah dilakukan.

Atletico menjanjikan posisi di tim utama bagi Herrera. Sesuatu yang tentu tidak bisa ditolak oleh mantan pemain Real Zaragoza tersebut.

BACA JUGA : Eric Dier Janjikan Tensi Panas Inggris vs Jerman

Herrera saat ini memang berada dalam posisi yang sulit di United. Musim lalu, ia adalah pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah. Tapi, musim ini dia lebih banyak jadi pemain cadangan usai kedatangan Nemanja Matic.

Pemain internasional Spanyol baru diberi kesempatan tampil reguler saat Paul Pogba cedera.

Selain itu, sejak datang pada tahun 2014 silam, Herrera belum juga meneken kontrak baru dengan United. Kabarnya, hal ini sengaja dilakukan oleh Herrera untuk bisa menjaga peluang pindah jika nantinya Atletico mengajukan tawaran transfer.