http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/Dani-Carvajal-Real-Madrid-649481.jpg

Carvajal Siap Beraksi di Laga Derby Madrid

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/Dani-Carvajal-Real-Madrid-649481.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kabar baik menghinggapi kubu Real Madrid jelang pertandingan Derby Madrid akhir pekan depan. Madrid, dilaporkan sudah bisa memakai jasa Dani Carvajal yang selama ini absen karena mengalami cedera.

Carvajal mengalami masalah usai terserang virus yang bisa mengganggu kinerja jantung. Ada kabar yang menyebut bahwa ia akan absen dalam durasi yang lama karena masalah ini cukup serius. Tidak ada deadline pasti kapan ia akan sembuh.

Virus yang menyerang Carvajal tergolong langka dan sulit untuk diobati.

Tapi, seperti dikutip dari berita bola online, kabar baik datang dari kondisi kesehatan Carvajal. Pemain berusia 25 tahun sudah bisa kembali masuk dalam line-up Real Madrid untuk pertandingan melawan Atletico Madrid, Minggu (19/11) yang akan datang.

Hanya saja, tidak ada konfirmasi lebih jauh apakah Carvajal bisa dimainkan oleh Zinedine Zidane selama 90 menit atau hanya dalam waktu terbatas pada laga di Stadion Wanda Metropolitanio.
BACA JUGA : Southgate: Pemain Chelsea Halangi Loftus-Cheek Masuk Tim Utama
Masalah kesehatan yang dialami oleh Carvajal sempat membuat Madrid agak limbung di lini belakang. Danilo sudah pindah ke Manchester City dan opsi di posisi bek kanan sangat terbatas. Madrid sempat memainkan pemain 19 tahun, Achraf Hakimi, di posisi bek kanan.

Lebih jauh, Madrid saat ini sedang memburu beberapa pemain untuk menggantikan posisi eks pemain Bayer Leverkusen. Salah satu nama yang masuk bidikan yakni bek kanan Real Sociedad, Alvaro Odriozola.