Gerrard Lempar Pujian Untuk Fabregas

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/steven-gerrard.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Legenda Liverpool Steven Gerrard menyebut Cesc Fabregas sebagai pemain jempolan dengan visi luar biasa dan memiliki karir yang begitu fenomenal.

Pujian tersebut terlontar dari Gerrard setelah menyaksikan Fabregas tampil membela Chelsea melawan AS Roma. Meski The Blues kalah 3-0 akan tetapi Fabregas mencatatkan prestasi pribadi.

Pertandingan itu adalah pertandingannya yang ke 100 di pentas Liga Champions. Gelandang asal Spanyol tersebut kini sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang juga sudah lebih dari 100 kali tampik di komeptisi tersebut.

Fabregas sendiri mulai berlaga di Liga Champions sejak masih sangat muda bersama dengan Arsenal. Ia kemudian melanjutkan tampil di kompetisi itu bersama dengan Barcelona sejak tahun 2011.
BACA JUGA : Pembelaan Neville Untuk Lukaku Yang Sedang Tumpul
Pada tahun 2014, ia kemudian meninggalkan Barca dan pindah ke Chelsea. Namun meski sudah bermain bersama tiga klub yang berbeda, ia tak kunjung bisa meraih trofi Liga Champions.

Gerrard sendiri sudah sering bermain melawan Fabregas di atas lapangan. Ia pun tak ragu untuk memujinya karena benar-benar tahu kualitas pemain 30 tahun tersebut.

“Cesc telah menjadi pemain top untuk klub dan negaranya,” puji Gerrard kepada berita bola online.

“Ia telah mencapai semua yang ia bisa dalam cabang olahraga ini. Ia memiliki visi yang luar biasa. Beri dirinya ruang dan waktu dan ia akan menyakiti Anda,” serunya.

“Jika Anda menilai karirnya secara keseluruhan, ia sangat fenomenal,” ujarnya.