http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/FBL-ITA-SERIEA-INTER-ACMILAN-DERBY.jpg

Icardi Acuhkan Cedera Lutut Demi Inter Milan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/FBL-ITA-SERIEA-INTER-ACMILAN-DERBY.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Mauro Icardi menjadi pahlawan bagi Inter Milan di laga melawan Atalanta. Namun, di balik cerita heroik Icardi di laga tersebut, rupanya Icardi masih merasakan cedera di bagian lututnya.

Inter berjumpa Atalanta di lanjutan Serie A giornata ke-13 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (20/11) dini hari WIB. Inter sukses meraih tiga poin dengan mengemas kemenangan 2-0. Dua gol semua diborong oleh Icardi.

Pemain asal Argentina itu nampak tampil impresif sepanjang laga. Ia beberapa kali terlibat duel dengan pemain Atalanta dan tidak menunjukkan tanda bahwa kondisi lututnya masih belum sembuh total.

“Lutut saya masih sedikit terasa sakit. Tapi, jika saya mampu terus mencetak gol seperti pada pertandingan ini, maka saya bisa mengatasinya,” ucap Icardi dikutip dari

Icardi sempat diragukan bisa tampil saat Inter menjamu Atalanta. Sebab, pemain berusia 24 tahun ini masih cedera lutut yang didapatkan saat bermain melawan Torino di pekan sebelumnya. Tepatnya di giornata ke-12 Serie A.
BACA JUGA : Marcelo: Madrid Harusnya Dapat Tiga atau Empat Penalti
Cedera lutut ini bahkan memaksa Icardi harus absen dari panggilan Timnas Argentina.

Tapi, jebolan La Masia ini tampil hingga menit ke-90 di laga kontra Atalanta. Icardi mencetak dua gol dan semua berasal dari sundulan. Satu gol hasil umpan Antonio Candreva dan satu gol lain dikreasi oleh Danilo D’Ambrosio.

“Saya bisa memanfaatkan dengan baik dua umpan silang bagus itu. Saya masih memiliki penyesalan atas gagalnya peluang di babak pertama. Karena, saya harusnya juga bisa mencetak gol pada situasi tersebut,” tutup Icardi.