http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/juan-mata-manchester-united.jpg

Mata: Mourinho Hepi Dengan Skuat MU

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/juan-mata-manchester-united.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United Juan Mata mengklaim Jose Mourinho senang dengan komposisi pemain yang dimilikinya saat ini di Old Trafford.

Sejak ditunjuk untuk menjadi manajer MU pada musim panas 2016 lalu, Mourinho langsung berusaha untuk membangun skuat Setan Merah dengan melepas dan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Nama-nama besar seperti Wayne Rooney berani ia lepas. Kemudian ia mendatangkan nama-nama besar lain seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic hingga Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Para pemain itu melengkapi skuat MU yang sebelumnya sudah dihuni para pemain top. Sebut saja David De Gea, Ander Herrera, hingga pemain muda bertalenta seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mourinho pun punya pemain inti dan pelapis yang sama-sama bagusnya dan menurut Mata itulah sebabnya manajer asal Portugal itu merasa hepi.
BACA JUGA : Bantah Beri Hukuman, Conte Perlakukan Luiz Sama Seperti Hazard
“Kami bermain dalam berbagai turnamen, bukan hanya Premier League, Piala Liga dan Liga Champions dan kami harus siap,” serunya pada berita bola online.

“Kami perlu memiliki skuat yang dalam jika ingin berkompetisi sampai akhir di setiap ajang kompetisi, jadi saya pikir manajer senang dengan skuat ini,” cetus Mata.

“Sebagai sebuah tim, kami merasa percaya diri dan sangat bahagia satu sama lain. Saya pikir ada suasana yang bagus di ruang ganti. Mudah-mudahan kami bisa melakukan hal-hal besar bersama.”

Sejauh ini, performa MU bisa dibilang cukup bagus. Di Premier League, Setan Merah ada di posisi runner up dengan raihan 26 poin dari 12 laga, meski sudah kalah dua kali.

Mereka juga melangkah cukup mulus di Liga Champions. Mereka kini memimpin klasemen grup A dengan raihan 12 poin, meski sempat dikalahkan oleh Basel tengah pekan ini.