http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/skysports-football-simon-mignolet-liverpool_4075535.jpg

Mignolet: Coutinho Bisa Membuat Anda Terlihat Bodoh

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/skysports-football-simon-mignolet-liverpool_4075535.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper Liverpool Simon Mignolet menyebut Philippe Coutinho sebagai pemain terbaik yang dimiliki oleh skuat The Reds saat ini dan skillnya akan bisa membuat seseorang terlihat bego.

The Reds saat ini memiliki sejumlah pemain dengan skill yang mengagumkan. Sebut saja Coutinho, Roberto Fimino, Mohamed Salah, Sadio Mane, hingga Adam Lallana.

Saat ini, Salah merupakan pemain yang penampilannya paling menonjol bagi The Reds. Sebab setelah mencetak gol bagi timnya ke gawang Chelsea di matchday 13 di Anfield,  ia telah mengemas 10 gol di pentas Premier League.

Pemain asal Mesir itu pun menjadi top skor EPL, mengalahkan para pemain macam Harry Kane maupun Sergio Aguero. Total, di musim ini ia telah mencetak 15 gol dari 20 pertandingan di semua ajang kompetisi plus empat assist.
BACA JUGA : Conte: Hazard Pemain Luar Biasa
Akan tetapi, menurut Mignolet, pemain terbaik Liverpool saat ini adalah Coutinho. Sebab pemain asal Brasil itu begitu lincah dan pergerakannya sungguh tidak bisa diprediksi dan membuat seorang pemain tampak bego.

“Saya pikir dalam hal bakat, pemain terbaik itu Philippe Coutinho. Kehebatan skill yang ia miliki secara alami, ia berada di atas sana dengan yang terbaik di dunia,” pujinya pada berita bola online.

Apalagi saat Anda bermain dalam permainan dengan tim kecil dalam latihan, saat ia menghadap ke atas, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan ia lakukan. Ia bisa membuat Anda terlihat bodoh,” seru Mignolet.

Musim ini, Coutinho telah bermain sebanyak 12 kali di semua ajang kompetisi bagi The Reds. Ia mencetak lima gol dan empat assist sejauh ini.