Peluang MU Boyong Gimenez Terbuka Lebar

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/soc_g_giminez_d1_1296x1296.jpgw1500h1500scalecropsiteespnfc.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Peluang Manchester United untuk bisa memboyong Jose Gimenez terbuka lebar setelah Atletico Madrid disebut sudah siap merelakan defendernya tersebut angkat kaki dari Wanda Metropolitano.

Bek berusia 22 tahun tersebut saat ini bisa dikatakan lebih banyak berperan sebagai ban serep di lini belakang Los Rojiblancos. Sebab Diego Simeone lebih sering mempercayakan duet lini belakangnya pada Diego Godin dan Stefan Savic.

Sementara itu, manajer Setan Merah Jose Mourinho disebut masih ingin memperdalam kekuatan barisan lini belakangnya. Hal tersebut tak lepas dari belum moncernya Victor Lindelof.

Bek asal Swedia itu dibeli sejak musim panas lalu. Namun sampai saat ini ia masih kesulitan untuk beradaptasi dengan iklim sepakbola Inggris.
BACA JUGA : Mignolet: Coutinho Bisa Membuat Anda Terlihat Bodoh
Menurut laporan dari , Mourinho pun akhirnya melirik Gimenez, yang sebenarnya sudah sering dikait-kaitkan dengan MU. Keinginan Setan Merah untuk bisa memboyongnya mungkin akan segera terkabulkan karena Atletico baru-baru ini memperpanjang kontrak bek asal Uruguay tersebut.

Dalam kontrak tersebut, Atletico menyertakan klausul rilis sebesar 60 juta Pounds. Bahkan, Atletico juga disebut siap untuk melepas sang bek dengan nominal yang lebih rendah dari angka tersebut.

MU pun disebut siap untuk menawan Gimenez saat bursa transfer nanti dibuka. Namun, mereka harus bersaing dengan raksasa asal Italia, Juventus.

Jawara Serie A tersebut saat ini juga berburu bek baru. Sebab mereka masih belum menemukan pengganti yang tepat bagi Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan musim panas kemarin.