http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/MOwen.jpg

Pujian Eks Bomber Liverpool Untuk Salah

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2017/11/MOwen.jpg

BERITA BOLA ONLINE– Eks bomber Liverpool Michael Owen terkesan dengan Mohamed Salah yang langsung tampil menawan bersama dengan rekan-rekan barunya di skuat The Reds.

Setelah didatangkan oleh Liverpool dari AS Roma pada musim panas kemarin, Salah langsung bisa nyetel dengan permainan skuat The Reds. Di masa pra musim ia pun tampil menawan.

Performa yang jempolan itu kemudian dipertahankannya hingga kompetisi resmi dimulai. Gol demi gol mampu dipersembahkan oleh pemain asal Mesir tersebut.
BACA JUGA : Valencia Tak Merasa Jadi Pesaing Madrid dan Barca
Saat ini, Salah sudah berhasil mencetak 12 gol dari 17 pertandingan di semua ajang kompetisi. Ia juga menambahkan empat assist sejauh ini.

Ketajaman Salah ini pun membuat Owen begitu terkesan. Ia pun tak ragu untuk memberikan pujian pada winger lincah berusia 25 tahun tersebut.

“Rekor golnya bagi Liverpool sudah bagus,” ujar Owen kepada berita bola online.

“Ia adalah salah satu pemain di mana peluang justru tercipta untuknya,” cetus eks striker Manchester United ini.

Moncernya Salah ini mungkin saja bisa terjadi karena ia pernah bermain di Premier League sebelumnya, bersama Chelsea. Ia gabung The Blues pada tahun 2014.

Setelah itu, ia sempat dipinjamkan ke Fiorentina dan AS Roma, sebelum akhirnya pindah ke klub ibukota Italia itu dengan status permanen pada tahun 2016. Selama membela Chelsea, total ia hanya bermain sebanyak 19 kali saja di semua ajang kompetisi dan mencetak dua gol dan empat assist.